October 19, 2011

my passionate october....

my oh my...ternyata sudah sebulan juga ya saya berkelana dengan kehidupan saya tanpa ngepost di sini..padahal katanya mau ninggalin jejak kan...mau bikin puzzle kaann :p okey saya memafkan ketidakkonsistenan diri saya ini....bukan ngeless...apa daya, bahkan baru pagi ini saya sempat ngintip ke sini....
dalam sebulan banyak hal terjadi, banyak keputusan diambil, banyak kebahagiaan ditambahkan, banyak pembelajaran didapatkan, banyak kesalahan yang mendewasakan dan banyak pula berkat yang dipercayakaan... tx to my beloved Lord who trust those blessing moments to me as His child....

bener  loh, kalau bukan karena kasih karuniaNya, saya ngga akan ada seperti saya yang sekarang, ngga akan banyak orang yang bilang 'mba, kamu lebih cerah yah sekarang; mba, u seems happier than before; mba aku seneng kamu lebih semangat sekarang...daaaann sebelum saya memuji diri saya sendiri lebih jauh mari kita cukupkan hanya pada 3 contoh perkataan yang diberikan orang2 terkasih saya :D
kenapaaa itu semua bisa terjadi?? karena saya memutuskan meninggalkan sejenak  hal yang menjadi beban dalam kehidupan pribadi saya dalam setahun terakhir...kenapa sejenaknya di bold n dimerahin??? karena saya akan kembali lagi padanya, siapa diaa?? ya thesis.laaah >.<

jujur saya sekarang sedang menikmati dunia baru baik di pekerjaan dan pelayanan....
semua itu membuat saya terpesona dan sooo excited d^_^b
pertemuan dengan pengalaman baru, orang-orang baru, bahkan di sekolah minggu pun saya mendapatkan dunia baru pada saat mendampingi kelas besar-kecil :p
masih inget sharing singkat saya ini? *yg saya juga baru inget kalau belum upload yg saya dapet ya...sebentar lagi dehhhh....udah dibikin singkatannya kooo :p*
yup...i think i found my passion to make my life goes on....
dalam satu bulan ini saya :

1. belajar menghargai berkat sekecil apapun yang saya dapatkan, 
2. bersyukur untuk setiap kegagalan yang saya alami (sebagai seorang yang sgt sensitive terhadap yang namanya kesalahan, menurut saya keadaan ini merupakan loncatan besar dalam satu aspek kehidupan :), 
3. mengingat bahwa saya dikelilingi oleh orang2 yang mencintai saya tanpa syarat dan membuat saya kemudian juga tidak menuntut mereka dengan tidak memberi syarat berlebihan yang membatasi relasi sosial saya (hal yang membuat kerutan di kening cukup berkurang jumlahnya :)
4. mengimani bahwa : HE loves me more than i love my self.....belajar berserah, belajar berdoa yang mendengar, bukan berdoa yang berbicara *masih awam tapi saya yakin proses pembentukan pribadi ini akan lebih membuat saya berdansa dengan lebih luwes, bukan secara kaku menapaki lantai kehidupan yang disiapkan dan menyelesaikan pertandingan ini sampai finish (fiuhhhh, crossfinger on it ya mba :)*
5. berusaha menata puzzle hidup saya lagi daaannn mengepaskan ritme dari segala sesuatu yang baru ini dengan nafas keseharian saya *masih adaptasi, tapi sekali lagi : pasti bisa ya mba :D*
6. tarik napas dalam2 dan mengucapkan janji pelan yg didengar oleh semesta saya : iyaaaa saya pasti selesaikan tesis n study sayaa kook :p berusaha bertanggung jawab atas pilihan yang saya mulai...betul?

No comments:

Post a Comment