June 30, 2011

Pengalaman Pertama 6% dari Oriflame

6%????!!! yup 6% :D belum saya bayangkan sebelumnya saya akan ada di tahapan ini saat bergabung di Oriflame...sebenernya bukan di bulan juni sih, saya sudah mendapatkannya untuk perhitungan bulan mei, tapi baru di recognisinya dan merasakan bonus masuknya di bulan juni :p kenapa saya ngga ngira ini akan saya dapatkan? karena pada bulan juni ini ada bbrp DL yg 'meninggal'kan saya, tapi seperti yang para leader selalu bilang, dimana ada usaha ada doa di situ ada jalan, dan puji Tuhan selalu aja ada orderan...ngga dipungkiri juga, ntar saya dibilang upline n partner durhaka lagiii ehehehe bahwa ini berkat dukungan temen2 1 grup saya, bahkan salah seorang DL n partner in crime saya juga udah naik di posisi 3% yaitu Ari dari purwokerto. pdhl udah dateng dari pwkt eh malah pas recognisi maagnya kambuh, jadi ga ada potonya deh :D ntar recognisi naik level kita poto2 yaaaa....semangaatt!! dan di bulan juni ini DL2 yg smpt tertidur ada yg terbangun dg adanya bbrp promo, yaitu kcmt yg oke punya dan bbrp yg baru bergabung saya cukup bisa mempertahankan 6% ini dan meningkat... kami semua di bulan depan berjalan bisa semakin meningkat ya..semua ngga terkecuali....apalagi ada promo rekruit juga di bulan juli semoga bisa digunakan dengan baik dan optimal ... Go..go..a gogo ^^ bersyukur sangat dengan tahapan yg telah dilalui..apalagi setelah denger sharing dari yg direcognisi manager huhuhu sangat ingin ada di posisi itu someday....amiinn..
hehe mulutnya nyenyong...senaang...barengan sama mba septi yg 1 grup mba win yg di sblh kiri....toss kita ^^

No comments:

Post a Comment