June 30, 2011

Jumpin' June

Ooopppss belum update ternyata blog ini untuk melengkapi tarian di bulan juni 2011 :D apakah segitu datarnya hidup saya sampai2 tak ada yg bisa dibagikan hohohoo cencu cidaakkk (sambil menyunyu alay :p) seperti tagline.nya oriflamme di bulan juni : JUMPIN’ JUNE seperti itulah kehidupan saya yang terlonjak-lonjak di bulan juni ini :D ada naik ada turun pastilah ya namanya juga hidup, tapi sungguh di bulan juni ini segalanya seperti tumplek blek dari yg paling membahagiakan sampai yg bikin terpuruk….saya sudah merangkumkannya dan pasti akan meletakkannya di blog ini sebagai penanda jejak kehidupan untuk melengkapi koreografi tarian hidup saya pastinyaaa..(mendadak puitis ;) 

Ada apaaaa aja yaaa?? Ada pengalaman pertama jadi make-up-er di OOMnya oriflame, pencapaian 6% pertamaaaa, ada percobaan mencari kerja di jkt dan akhirnya belum berjodoh sehingga masih berjodoh dengan tesis :p, ada doa yang dikabulkan dengan sungguh mengejutkan dan sangat tepat pada waktuNya, ada kekecewaan terhadap desain baju untuk pernikahan seorang teman yang akhirnya membuat kreativitas meningkat, air mata pertama setelah sekian lama ngga bisa nangis, wisata kuliner membawa sakit perut berjamaah >.<, kekecewaan terhadap diri sendiri juga ada, pembelajaran dari film pertama yang saya tonton setelah sekian lama ngga nonton di bioskop :D, …baiklah mari berbagi :D

Segala sesuatunya cukup menyeimbangkan dalam kehidupan ini, menurut saya loh ya sebagai seorang libra eheheheeà dipas2in ajaahh…karena pada saat saya mengalami apa yang saya anggap buruk dan menyebalkan, di sisi lainnya saya selalu mendapatkan sesuatu untuk disyukuri dan membuat saya bertumbuh…sedikit, pelan tapi pasti dan saya percaya saya sedang dibentuk….

No comments:

Post a Comment