June 30, 2011

Pengalaman Pertama Sebagai Make Up Artist OOM Oriflame

Yeayyy baru kali ini merasakan punya blog itu berguna heehhee, why oh why? Karena oh karena setelah mengupload salah satu mimpi dan hasrat terpendam saya di sini, saya mendapatkan tantangan yg ngga pernah saya bayangkan dan pikirkan sebelumnya, yaitu jadi sebagai make up artist ala-ala alias tukang dandanin di beauty demonya OOM dBC-n Yogyakarta tanggal 12 juni 2011 di kantornya Oriflame…. Hmmm, alasannya sederhana, karena katanyaaaa pada saat mba wiwin sedang mencari yg bisa jadi make-up artistnya beliau jg lagi liat postingan blog saya icuuuu :D

on the spot ^^v sari lagi doa x y? ;p
masih inget tuh tb2 nongol sms yg tanpa babibu langsung bilang : okta kamu mau ngga terima tantangan :p bahasa yg soooo mba win :0) setelah bergalau ria ambil apa ngga ya pastinya saya ambillah..kapan lagi, masa saya ngga mau keluar dari zona nyaman saya? masa mau takut selalu? ada kesempatan untuk belajar kenapa engga?? mumpung ada yang percaya sama saya dan mau nemenin belajar.... saya bertugas sebagai pelaksana aja sih, yg ngejelasin adalah rekan yang lain, harusnya my up-upline mba novi tapi karena kurang sehat pas hari H, akhirnya digantiin sama my crossline mba indrii ^^v sempet latihan dulu 2x bahkan mba win mau loh jadi korbannya, kulit wajahnya nya empuukkk bgt, eh pas di puji bilangnya : iya dong kan pake ORIFLAME ehehehehheeee setujuuuuuu
pada saat di hari H rekan saya selama di oriflame yang namanya sari jadi modelnya looohhh :p udah latihan juga, makasih ya dear mau repot2 n bantuin di acara ini...appreciate it sooo much....mba win, masih belum kasih suvenir looh buat sarii hehehee...malah saya yg ngebet :D

waktu latihan pakai alatnya dari koleksi saya dan juga ngerasain koleksi GGnya mba win, dan pada saat on the spot ya cencu saja pakai GG smuaaaaa, kecuali untuk pembersih n tonnernya yaa...^^ sempet deg2an, dan malam sebelumnya juga agak2 nervous gimannnaaa giituuu....tx God, dikasih keberanian n mampu menyelesaikan dg cukup baik (ini juga dari katanya mba win :p) dan masih mau berlatih lagii...lagiii..dan lagii...pengen kumpulin modal dulu untuk nge-les, karena les make up cukup mahal juga sih untuk yg masih mahasiswa seperti saya >.< i will someday..amiinnnn... kapan2 jg mau kalau dikasih kesempatan lagi.. *fingercross* oia, skrg jg lmyn pede untuk make.up.in org lain, karena setelah itu saya juga berani waktu diminta icha seorang temen kos waktu kita mau berangkat ke nikahan seorang teman hehehee.. di bawah ini potonyaa ^^

 
sayang g ada foto yg sblm :p blitznya tll terang jd wrna make upnya kurang jelas ya?

icha tentu aja yg di sblh kiri...sy suka foto iniii :D tx udah percaya ya cha ^^v

1 comment:

  1. waaa..itu akuuuuu....
    tengkyu say dah mau repot2 dandanin dlm wkt yg sgt singkat ituuu^^
    canteeeek...canteeek...!
    smga pundi2nya sgra terkumpul, trus jd bs les make up. trus jadi ahli make up. trus aku bs sombong: "aku kenal lho sm ahli make up ituuu" ^^

    ReplyDelete