September 27, 2013

Give Away :)) #1

Pasti pada familiar kan sama istilah give away ini? biasanya sih disingkat GA.
Dan biasanya pula di share lewat social media semacam FB atau arena perbloggingan.
Nah, saya suka tuh liat-liat yang begituan, apalagi kalau yang diminta seseruan, apa daya kadang ga pe.de liat pesertanya yang udah pasti kreatif dan berdaya saing tinggi hahaha, cemen yaaaa...iyaa, emang iyaa :p
Hadiahnya sih bervariasi, kadang barang-barang simple kesukaan si pelempar GA atau bahkan yang complicated ada juga.
Salah satu yang terkeren dan pengen saya ikutin, dan tentu aja ga jadi dong, adalah yang hadiahnya dibikinin desain blog sesuai keinginan pribadi kita (eh ini mama Rasya menang looh, kalau ga salah 5 orang deh yang dipilih). Dan mama Rasya emang malang melintangnya di dunia blogging (tuh kan saya minder lagii :p)

Nah ini dimulai dari keisengannya salah satu penulis favorit saya Ais Ariani bikin teka teki twitter :)) Soalnya gampang banget (yaiyalaahh soal gampang, yang susah ya jawabannya :D) : disuruh nebak foto yang diposting itu siapa dan umurnya berapa, lengkapnya bisa diliat disini deh, hadiahnya kaos Jogja, si Ais kalau ga salah bikin GA ini karena lagi kangen sama Jogja.
Akhirnya ikutan deh, dengan feeling pasti bener hahaha, bukan masalah hadiahnya sih, tapi waktu itu berasa seru aja.

Dan udah pastii doong salahhh hahahaha, kepedean memang :p
Tapii ehh tetapiii dapet dong hadiah hiburan karena jadi peserta teraktif (ini saya ngarang sih bahasanya, soalnya waktu itu emang ngebet banget pengen tahu hasilnyaa :D), jadinya suka nanyain dan suka ngigetin buat kasih tahu jawabannya (hihi, soalnya sempet mundur sih waktu pengumumannya, alesan yaaa, padahal saya penasaaraan gituuu).

somehow, meskipun Ais ngga bilang saya jadi pemenang dan engga dapet kaosnya tapi tetep senyum 12 jari waktu dimintain alamat buat kirim hadiah hiburannya hihihi, hadiah pertama, maklum ga pernah menang undian >.<

Daaaannn di suatu malam, iya beneran malem jam 8an, mas-mas penghantar paket, hayoo coba mana ada nganter paket TIKI malem2? boncengan sama temennya ngirimin paket dari mbAis udah gitu gayanya slengekan, kan saya jadi curiga kalau itu bom atau paket yang sengaja disasarkan buat ganja atau obat terlarang gitu (oke disini ngaco mikirnya :p)

Pas dibukaaaa dooonggg, i don't care if i didn't win the t-shirt, my gift was more precioouusss, sampe jejingkrakan dan langsung menuhin TLnya mbAis pake kata-kata mutiara seindah permata :D maaciii mbAiss...
yes, saya lebih suka dan sayang sama hadiah hiburan GA pertama saya, ini nih :

kumcer Skenario Remang-remang - Jessica Huwae
seee...jadi tahu kan kenapa saya exciteedd banget :)))
priceless : saat seseorang kasih kamu hadiah buku/novel
terimakasiiihhh yaaaa mbAisss :* :* :* keep on writing yaa
keep rockin on your dramatic world @aisariani :D

No comments:

Post a Comment