July 16, 2013

Pacific Rim (2) - Soundtrack

Aaahhh, selain ceritanya, salah lainnya yang saya sukaaa sekali dari film ini adalah soundtracknya.

Can not describe it :))

Yang pasti, untuk ukuran film yang robotic, adu besi, berisik, soundnya menggelegar cetar membahana membuat cumpleng telinga, suara keras yang berkelanjutan sahu-sahutan, saya ngga merasakan risih dan tetap bisa menikmati musik-musik yang disajikan :D
Bener loh, ga bikin deg-degan seperti film2 sejenis lainnya. Bahkan MoS aja bikin gerah telinga dan ga enak di jantung *imho yaa*
Saya sudah download dan ga berhenti nemenin saya selama mengerjakan yang harus dikerjakan alias mantengin lappie :p
Ternyata komposernya namanya Ramin Djawadi, entah kenapa selalu kebacanya amin rajawali >.< yeahh saluut to him, i looovee itt :))

Untuk visual efeknya sih saya suka, karena sangat lentur dan enak dipandang mata, meskipun tampaknya unsur 3dnya cuma di awal ya? *cmiiw* tapi beneran suka banget tampilan waktu para Jaeger dilepasin dari tali kekangnya masing-masing, soo reaal...

Eh, balik ke musik aja deh hehehe, ini nih soundtracknya, pasti suka juga deh, dijamin :)) 

picture source : here

No comments:

Post a Comment