October 16, 2012

angka 3 pertama usia saya :)

Aw..aw...aw... saya sudah berusia 30 tahuuunnn, wow :D
Belum banyak pencapaian saya sampai seusia ini.
Masih banyak yang harus saya lakukan terutama untuk menyenangkan ibunda saya tercinta.
Tanpa beliau ngga mungkin ada saya disini sekarang.
Sebagai seorang ibu yang sendirian berjuang membesarkan saya dan adek saya selama 25 tahun (yup, beliau sudah menjadi single mom sejak saya balita :) 
Isn't she's great?) saya selalu mengaguminya dan menjadikan dia panutan (meskipuun saya sangaaatt jaauuhhh dari harapannya, but i will try to be more like her)
Ketegaran dan keayuannya (baik dari hati maupun fisik) selalu membuat saya kagum.
Beliau selalu bisa menemukan jalan keluar dan memaafkan siapapun yang pernah menyakitinya. Keyakinannya padaTuhan yang selalu menjaga membuatnya menjadi pribadi yang kuat dan mandiri, ya dibalik kerapuhannya sebagai seorang insan, beliau ini sosok yang tegar menurut kami anak2nya :)
Beliau selalu memanjakan saya dan memastikan saya mendapatkan apa yang menjadi kebutuhan saya (mungkin ini yang membuat saya manja dan masih kekanakan :p)
Saya sangat mencintainya, setelah nikah dan lulus ini, fokus saya hanya akan untuk dia, promise you this mommy... i love you... 

ehehehe ini saya masih tembem, sekarang udah langsingan kok
tuh si mama cantik kan dan lebih seksi dibanding anaknya :)
di usia 56 masih tampak mudaaaaaa
Pengen sepertimu maaa, i love you so much, Tuhan berkati selalu
eyang putri dan cucu pertamanyaaa :)
semoga bisa cepet kasih temen buat mas Deren
masih bisa di emong sama Utinya :D

No comments:

Post a Comment