January 23, 2016

Surat untukmu (calon) anakku

Halo nak, lagi apa kamu di sana? Ngga pengenkah segera ketemu ibu?
Ibu kangen nak, ibu pengen peluk dan gendong kamu.
Ini bulan Januari hampir berakhir, tapi ibu sama bapak belum sempet ngapa-ngapain untuk menyambut kamu. Apa karena kami belum siap? Jadi kamu belum mau turun ke perut ibu? 

Ibu janji, ibu akan jaga kesehatan ibu dan bapak, dan ibu akan selesaikan semua kerjaan-kerjaan ibu di awal tahun ini,habis itu ngga nambah project lagi. Kalau ibu janji seperti itu,maukah kamu pertimbangkan untuk hadir di sini, sama ibu dan bapak?

Ibu janji, sejak kamu di dalam perut fokus ibu hanya untukmu, berusaha ngga marah-marah kaya ibu kalau lagi kesel sama bapak hehehe, iya nak,beruntung ibu punya suami kaya bapakmu, sabar bin subur banget ngadepin ibumu ini. Kalau ibu janji seperti itu, kamu mau nak segera datang? Kita sama-sama jadi suporternya bapak biar bapak semangat jajanin kita?

Ibu janji, ibu bakalan rajin masak buat kesehatan ibu dan bapak. Iya nak, bapak perutnya sudah tambah tumpah-tumpah,,, nanti ibu juga akan rajin belajar bikin Mpasi untukmu,,, keluar atau ngga keluarnya nanti asinya ibu, ibu akan berusaha kamu dapat asi ya nak... kalau ibu janji seperti itu, kamu mau segera turun ke sini? Kita sama-sama rasain masakannya ibu? 

Ibu janji, ibu akan berusaha berikan yang terbaik supaya kamu nyaman sama bapak ibu nanti di sini. Ibu ngga tau lagi ibu harus janji apa supaya kamu tertarik dateng ke sini? Dari rahim atau tidak dari rahim ibu nanti kamu datangnya, boleh ngga nak kasih tanda ke ibu bahwa kamu akan hadir dalam sisa umur ibu?

Ibu kangen,ibu pengen ketemu kamu. Bilang sama Gusti Yesus supaya bolehin kamu turun dari surga ya nak? Ibu rindu.
Semoga segera kita ketemu ya nak.

Salam sayang,
Ibu.

Ini mas Deren, sebentar lagi mas Deren punya adek baru.
Kamu mau ngga nak jadi adeknya mas Deren? Kita sama-
sama pulang ke Malang nanti buat ketemu uti ya? Mau?

2 comments:

  1. Mbak, aku berkaca-kaca lho baca ini....:'(
    aku kirim peluk hangat dari jauh aja ya........*peluuukkkk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiihh pelukannyaaaa.. :*
      Iya,lagi melow,,sampe skrg jg msh melow sih hehehehe.
      Doain yaaa mama rasyaa.

      Delete