April 27, 2012

rencana blawur

kenapa judulnya rencana blawur? karena saya juga ga ngerti apa yang harus saya rencanakan >.<
ditengah keribetan yang ada untuk mempersiapkan pernikahan saya ke depan, setidaknya saya masih mendapatkan tugas u/ mempersiapkan seserahan saya sendiri....list sudah ada mengikuti standar dimana seserahan yang sudah ada pada umumnya sih, yang riweh adalah milihnya....sekali lagi : saya tidak suka memilih :D

ya seharusnya tadi malam sudah ada perkembangan, tapi apa daya saya belum mendapatkan apa-apa, kecuali :

pilihan kebaya saya adalah seperti yang ada di sebelah kanan
cukup simple kan? untuk di gerejanya.
source : mjlh  kebaya
pernikahan 2012



ini adalah kemungkinan pilihan kebaya
yang akan saya gunakan untuk resepsi
source : mjlh kebaya pernikahan 2012

ini adalah warna yang nanti akan dominan
menjadi warna pernikahan saya...aminn
katanya sih namanya gren-tosca
belum dapet juga sih bahan yang warna kaya gini
semoga dapet yaaaaa ^_^

5 comments:

  1. cieeee mbak Oktaaaa. ayo mbaak semangat siapin nikahannya. itu rasanya excited, kuatir, cemas campur aduk jadi satu! ditunggu undangannya bude Oktaaa *kata Rasya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuhuuu bu gurruuu...rasanya ngga enak, apalagi masih sendiri semua trus komunikasi jarak jauh yg ada malah berantem semakin sering >.< *malah curcol...
      iya doain ya rasya supaya cepet bikin undangannya :D
      kalau ada masukan di terima loh bu guru, biar ngga kesasar nih penganten wannabe.nya....

      Delete
    2. silakaaan aku menerima konsultasi persiapan pernikahan :p emang apa yang masih bingung mbaak? *pasti jawabannya semuaaaa*

      Delete
    3. sebenernya udah punya list apa aja yg mau dilakuin, cuma eksekusinya ini mblonjat2 ga jelas, jadinya sampai sekarang belum dpt apa2...dan pusing nentuin pilihan jg sih, misalnya dari tema, warna, barang seserahannya, jadi anda benarr jawabannya adalah SEMUA >,<
      belum dpt ritmenya aja...any suggestion?

      Delete
    4. Mbaaaakkk udah ceki2 postingan ku soal persiapan pernikahan? :D kali dapat pencerahan hehehehe

      Delete