April 26, 2012

Update Deren ajah ^_^

well..well... sudah lama sekali ternyata saya ngga mampir disini ^_^
kangen juga ya baca-baca lagi jejak-jejak kisah yang pernah saya alami.
banyak perubahan wo pastinyaaaaa...ngga mungkin ngga dong.
apalagi ini dibilang terakhir posting november 2011 >:(

hmmm... untuk kemunculan ini mau pamer my 1st nephew duluuuu ahhh yang juga jadi sosok inspiratif dalam hidup saya :D
namanya DEREN PUTRAMA NUGROHO....
ganteng loh anaknya ehehehee...meskipun dulu awalnya saya ngga terlalu suka bayi cowok, berkat deren, saya mulai membiarkan bias gender itu sedikit teralihkan :)
bulan lahirnya sama dong kaya budenya Oktober, Deren tanggal 11, budenya di 16.

He's so cute n sooooo sensitive...bisa loh nangis cuma dibilang nakal dikiittt ajah ahahahhaaahhhaa....apalagi anaknya emang ga suka sendirian, ga suka mati lampu, ga nyambung sih, gapapa ya?? ...bisa mewek2 :DD tapi kalau dideketin nyengir2 kegirangan...lucu dah pokoknya *Budenya pamer

bisa dibilang gara-gara Deren saya selalu mengusahakan pulang ke Malang setiap bulannya, padahal dulu boro-boro pulang, siboookkk aja di jogja ngendog bahkan di wiken sekalipun.

Deren itu penyemangat pribadi saya dan keberadaannya dia yang juga membuat saya mau untuk melanjutkan perjalanan hidup ke jenjang pernikahan ahahahaha *ups

will be updated soon...
nulis tentang Deren dikit aja udah pengen banget pulaaaaaangggg :( miss u bebiii

Deren habis mandi dijigrakin rambutnya :D
sampai sekarang masih tetep gondrong sih...dan ganteng :p
sekarang Deren udah umur 6 bulan, udah mulai kenal makanan


No comments:

Post a Comment