April 27, 2012

small step or big step?

Kalau orang-orang pada risih ditanya kapan nikah? atau ga suka kalau umur hampir kepala 3 belum nikah2 juga, mungkin itu ngga terjadi sama saya ^_^ saya masih menyukai kesendirian saya, kebebasan saya, keegoisan saya, keputusan2 ngga penting yang harus saya ambil, dan segalanya tentang ke-SINGLE-an saya :D
I do, i really2 do....

Tapii...setelah mengalami pemikiran panjang, uraian air mata (lebay sithik :D), masukan sana-sini, pertengkaran yang sepertinya ngga ada habisnya seiring dengan panjatan doa..akhirnya saya yang masih menganggap akan menikah di usai 35 tahun ini.pun akhirnya memutuskan untuk : MENIKAH!! >.<

Small step dalam kehidupan kemanusiaan seseorang, tapi ini adalah Big step dalam seluruh keputusan hidup saya (tau aja saya kalau dihadapkan pada pilihan suka sok labil) dimana setelah hampir 9 tahun putus-nyambung dengan pasangan yang saya pilih saat ini akhirnya saya memutuskan akan menikahi diaaaaaaa...

Dan ternyata cukup memakan emosi saudara2 :D berhubung saya dibesarkan dnegan budaya jawa dan calon dibesarkan dengan budaya Batak...
Ditengah keriwehan yang ada berbagai selubung pribadi yang selama ini saya kira sudah saya pahami sedikit2 terkuak...
Apalagi kalau ntar menikah ya, kejutan apalagi yang akan saya dapatkan?? (we'll seeeee lah yaaaaa :DD)

Doakan semoga keputusan ini adalah keputusan yang terbaik dan saya juga bisa memberikan yang terbaik pula....hiks...kangen mamaaaa *gini kok umur 30 ahahahhaaa lempar dari lt 5

No comments:

Post a Comment