March 8, 2011

apa itu dancinglady08?

dancing lady ini di bulan maret '11 lagi diskon loh
dancinglady sebenernya adalah nama parfum yang saya gunakan dan salah satu wewangian favorit di antara wewangian lainnya...selain karena wanginya juga karena botolnya yang imyuut ;p ini disempatin moto pakai kamera hape yg masih vga ehehee biar kalian ada bayangan kaya apa sih si doi ini
kenapa ada harganya juga, yah bisa dilihat ini salah satu produk oriflame....hayoo ngakuuu siapa yang ngga tahu oriflame,,,contact me n i'll tell you about it ^^
yup saya adalah seorang member di oriflame yang berusaha belajar menggunakan kekuatan online untuk memasarkan dan kerjasama dengan kalian2 yang berminat..kenapa belajar? karena baru tahun ini saya diperkenalkan dengan cara online dan bergabungnya sama yang namanya dbc-network...apa lagi ituu? tuh-tuh ada linknya, namanya jg dancinglady08 ...maen2 aja ya kalau sempet...foundernya nadia dan dini shanti pasti sering kalian liat di iklannya facebook...mereka udah director loh sekarang...the power of housewife yg bekerja di rumah, apakah saya akan menjadi seperti mereka...let's see hehehee....sebenernya disini ngga cuma memasarkan aja tapi ngajarin jg gimana networking..jadi kerjanya ngga sendirian...apalagi upline2 saya sangat baik sekali, mereka mau ngajarin dan menjawab setiap pertanyaan sesederhana apapun dengan baik, my upline is stella sedangkan leader qta yang sangat kreatif dengan dunia peronline.an adalah wiwin pratiwanggini,,,someday i'll be like her hopefully ;p
trus kenapa number 08 yang saya pakai? kalau ini karena saya sangat suka angka ini , ngga ada muatan mistis apa2 loh...arti nama saya juga 'delapan' nomer rumah saya juga nomer 8 ;D disambung2in aja deh...but it's true, i love this number, not my lucky number but still i like it...

1 comment: