March 9, 2011

thesis vs blogspot

aw...aw...memang banyaaak aja godaan ngerjain ni tesiiss,, padahal tinggal sedikiit lagi revisinya....saat ini yg lebih menarik dibandingkan mengerjakan revisian adalah mengublek2 blogspot iniiii ;D
yah namanya juga baru perkenalan...pasang itu, edit ini, ganti warna or font atau apaaa ajaa yg dipengen tauin ^^ 2 jam ngga kerasa...
kenapa saya sangat menginginkan bisa menguasai dunia perbolggingan salah banyaknya adalah saya : 
1. ingin mulai mengenal 'kalian' di luar sana dan sebaliknya memperkenalkan diri saya di dalam sini >,<
2. ingin mulai belajar berbagi melalui tulisan (kalau diary dan teman bicara mulai tak berfungsi nantinya ;)
3. tentu aja impian saya ingin memasarkan apa yang bisa dipasarkan di blog ini termasuk diri saya ehehee....untuk sementara ini sih pengan fokus ke dunia per-online-an oriflame w/ dbc-network
untuk sementara 3 hal itu dulu,,,masih sangat standar kan? ya...ya...semoga semakin hari bisa semakin berkembang dan lebih kompleks perkenalan dengan dunia blogging ini termasuk dengan segala tata kaidah bahasa di dalamnya ;D
ups, sepertinya sudah waktunya saya kembali ke dunia nyata dengan tesis di depan saya ini kalau ingin cepet luuuluuus ;p 
(HARUS SEMESTER INII!!!...aminnn)

1 comment: