March 19, 2011

Ulasan Produk Wajah : Teatree & Pureskin dari Oriflame

tgl 11/3/11 saya mengikuti Beauty Training "Smart Answer" by Oriflame Yogyakarta, yah baru pertama kali ini tapi mendapatkan beberapa informasi yg cukup menyenangkan selama 2 jam meskipun ngga dapet dooprizenya :p untuk ulasan produk wajah, ada 2 produk yang dibahas yaitu produk perawatan jerawat dan pencerah kulit. rangkaian produk perawatan jerawatnya adalah TEATREE & PURESKIN, sebelum masuk ke produknya kita diajak kenal penyebab jerawat dulu, antara lain :

1. Heredity (keturunan) : biasanya orang tua jerawatan maka akan membutuhkan waktu u/ disembuhkan
2. Diet : berhubungan dg pola makan (kacang2an, pedas, coklat, es krim, dan yang mengandung kolesterol tinggi)
3. Stres : banyak pikiran, atau hal2 yg dipendam sendiri
4. Cosmetics : Tidak cocok, Salah pilih produk, males bersihin sisa2 make-up 9biasa kan yaa apalagi kalo malem lagsung capcus buat tidooor ;)
5. Hormonal activity : ada hormon yang tidak seimbang misalnya pd saat haid, masa puber (kira2 15-21 thn), hamil, KB, dll. 
jadiiii, sebelum kita nyalahin produk ato ngomel2 kenapa jerawat ga sembuh2, tanyakan dulu apakah ada dari kelima hal tersebut yang kita alami...

naaahhhh, Oriflame menyediakan rangkaian produk TEATREE yg mengandung Organic Tea Tree (pohon teh tanpa pemakaian pestisida/pupuk kimia, sehingga sangat aman buat kulit juga bagi lingkungan), dia juga berperan sbg antimicrobial agent alami yang membantu mengatasi jerawat. Macam-macam produknya:
1. Tea Tree Purifying Wash & Tone Gel : Membersihkan kotoran dan mengatasi kelebihan minyak yang dipakai pagi dan malam sebagai pembersih wajah (mengandung Organic Tea Tree Oil & Witch Hazel Extract yg bantu mengurangi kelebihan minyak).

2. Tea Tree Purifying Oil : membantu mengatasi jerawat yang bs  dioles langsung pada daerah berjerawat, ataupun ke kulit yg baru ada tanda2 jerawatnya (mengandung Organic Tea Tree Oil & Manuka oil --> antimikroba yang potent). pemakaian lain bisa dengan di tetes ke air panas dan uapnya diuapin ke muka..jadinya segeerrr

3. Tea Tree Purifying Blemish Solver (bentuknya kaya stick) : untuk mengeringkan jerawat dipakai sebelum pakai make-up jg bisa looh (mengandung Organic Tea Tree Oil & Astringent --> mengurangi produksi minyak berlebih).

4. Tea Tree Purifying Corrective Stick : yg bisa dipakai untuk menutupi jerawat atau noda bekas jerawat, sekaligus mengeringkan jerawat. bentuknya kaya lipstik gitu yang satu sisi warna hijau (dipakai lebih dulu) kemudian dilapis dg yg warna beige. diolesnya di tempat jerawatnya/yg bermasalah.



Nah, informasi tambahannya serunya si TEATREE ini karena alami, bisa digunakan u/ muka yg belum pernah terjamah produk alias masih alami, terutama untuk remaja dan untuk yg dewasa tentunya karena dia berfungsi jg u/ jenis kulit yg sensitif..seruu kaann?? ;p
kalau ada yang mau ditanyakan atau ada masukan tambahan, silahkan aja yaa, contact saya ^^


No comments:

Post a Comment