April 8, 2011

Leaving steps behind

okey, baru aja dapet tag.an foto dari mba dee yg saya bahkan lupa kapan itu diambilnya, tp tx anyway udah kasih ke saya  yaaaa :* trus ada tulisannya Stiap hal yg kita tinggalkan di belakang akan menimbulkan suatu jejak. Jejak yang baik ataukah yg buruk? slap-slap-slap  tertampar ;p iya yah, sebanyak apa jejak baik yg saya tinggalkan dan sebanyak apa jejak buruk yang saya lukiskan, saat menyakiti org lain, abandoned others, etc..... hmmm smoga lebih banyak baiknya yaaa...dan smoga ke depannya lebih banyak hal positif yg bisa saya tinggalkan saat menghadap Dia melalui  pertanggungjawaban baik yg bisa saya berikan . amiiinnn.. dan smoga di oriflame ini adalah merupakan salah 1 hal positif dari aktualisasi diri saya ya :D tapiiiii sebelumnyaaa adalah selesaikan tesiss..lulusss, pasti semua lancar jaya amiiinnnn d^^b


ini foto saat saya masih langsing ;p sktr 6 or 7 thn yll  di salah satu pantai di selatan yogyakarta
 

selain itu kalau liat foto ini pasti keinget cerita :  saat ada 2 langkah dimana Tuhan selalu dampingi perjalanan hidup,  tp pada saat sukar dan sulit yang terlihat hanya ada 1 jejak langkah, nah protes kan kita? Lord, where are You? why don't You here with me? dan Dia menjawab, bahwa DIa selalu bersama dg kita, jejak yg kita lihat memang hanya sepasang, karena Dia yang menggendong dan senantiasa melindungi kita...hmmm so sweet....how good is our God...

No comments:

Post a Comment