April 8, 2011

Pengampunan tanpa tindakan = sia2

hmmm, agak berat nih kali ini....tapi karena belum ada yang bisa diajak ngobrol ya udah deh dicurahkan di sini aja ;p gini2 meskipun banyak orang (mayoritas dan hampir semua malah) bilang saya adalah pribadi yang ekstrovert saya sebenarnya lebih mengarah ke seorang introvert dimana saya mendapatkan energi bukan dari eksternal melainkan dari internal diri saya --> sekilas aja ini ya bedanya introvert sama ekstrovert bukan berdasarkan seseorang itu cerewet atau pd aja, banyak ko orang introvert yang pe.de n jadi trainer ;D 
tapi bukan itu yang akan saya ungkapkan, pernah ngga ngerasain berantem dan kemudian musuhan hanya karena hal yang ga penting atau bahkan kita aja sekarang udah lupa kemaren musuhannya gara2 apa.?? ya saya sedang mengalami hal itu...dimana beberapa hari yg lalu saya sedang bertengkar dengan pria yg skrg sdg dekat dg saya dan pertengkaran tsb cukup menguras emosi...daannn kmudian malamnya temen kosan sama adeknya minta dibukain pintu ditengah hujan, becek dan emosi yang masih ada sisa pertengkaran, saya membukakan pintu dan nyeletuk bhwa saya ngga suka basah, entah kenapa mungkin saat itu situasi mereka berdua juga sedang ngga enak, pada saat berjalan ke kamar masing2 dan saya bertanya apakah mereka akan lembur, tidak ada tanggapan dan hanya melewati saya begitu saja, jujur saya marah, kalau ngga inget udah malem pasti saya banting pintunya ;D syukurlah hal itu ngga terjadinya, besoknya saya pikir smwa akan baik2 saja, maklum, kami juga sering bertengkar, tapi yang ada adalah mereka tidak menyapa saya sama sekali dan yang lebih aneh, saya juga tidak peduli dengan kehadiran mereka, mau lewat, mau ngga ehehhee...kenapa aneh, lah iya, biasanya deket bgt, kalo brantem pasti baikan lagi ternyata tidak berlaku u/ yg sekarang, aneh to? penyebabnya mungkin asumsi yang gajelas juga....
akhirnya saya memutuskan tidak peduli dengan mengatakan yup saya sudah mengampuni saya sudah lepas dari tanggungjawab saya terhadap pertemanan ini, saya sudah tidak peduli...cuma bertahan beberapa hari tuh perasaan itu, karena sekarang saya rindu sekali sama mereka terutama sang kakak karena saya lebih sayang sama dia daripada adiknya (ahahaha, masih aja pilih kasih ;) ... tnyata pengampunan tsb sia2 saya ngga ngerasa damai sejahtera, saya tidak merasa terampuni juga, saya malah merasa punya 'musuh' siapa juga yang suka punya musuh?, saya merasa kangen nah loh mana ada orang kangen sama musuhnya ;D... lebih banyak ruginya deh daripada untungnya dimana saya kehilangan teman bergadang, temen buat ngomel2-->paling seru kalo nyinyir bareng karin hehehe, trus mereka ga jadi deh order eyelinerstylo n shampoo hairX  yg lagi diskon besar2an ;DD no, bukan itu yg terbesar, yg terbesar adalah saya merindukan dia....dan bahkan hadiah yg sudah saya siapkan untuknya bakalan terbengkelai, rugi bandar dah >,<

karin - tengah, kiri-manda
ya benerlah itu pengampunan tanpa tindakan sia2...saya bilang mengampuni tapi nyapa aja ngga, sms aja ngga, nanya kabar aja ngga, nonsense, bullshit, opo meneh ya istilahnya? pokonya yo kaya tong kosong nyaring bunyinya ;p semoga dg pendewasaan diri saya melalui proses pengendalian diri (biar kalo marah sama 1 org ngga njalar ke yg lain;) dan sebelum paskah bulan ini muncul saya sudah bisa baikan lagi yaa...ngga harus kaya dulu ngga papa deh, karena feelnya pasti udah ilang, yg penting semuanya jelas n baikan lagi...hal ini masuk dalam salah satu pokok doa saya, semoga saya bisa memenangkannya ya...please Tuhan, please...sebelum paskah yaa...help me...yes, i miss u but i hate you (for now ;) :  Karinaakapoor XOXO

No comments:

Post a Comment