April 29, 2011

bisnis 5 milyar ^^

taraaaa...masih ingat tulisan saya tentang bisnis2an yang lagi booming sekarang ini? nah, setelah mengupload itu sudah ada bbrp msg yg saya terima lagi dari bbrp orang u/ join bisnis yang sama, sampai akhirnya ada yang memberikan balasan yg cukup menarik dimana di blog ini ada pembahasan yang cukup mendetail menurut saya dan cukup menjawab beberapa pertanyaan yang ada dalam benak saya beberapa hari ini...


bahkan ada comment  yg menyatakan bahwa ybs sudah mengajak beberapa orang untuk join tapi untungnya tidak didapatkan alias si komisi ini larinya bukan ke dirinya, mungkin ke tempat yang lain kali ya? yang jelas ya ke tempat si pembuat program ini ;D


ada 1 hal lagi yang menarik perhatian, dari setiap pihak yang menolak join dan memberikan pendapatnya mengenai bisnis ini mayoritas adalah pemilik online shop heehehee,,,,ya iyalah, kerja n nawarin barang untuk mendapat keuntungan halal ko malah disuruh ikutan program yang instan dan mau cepet jadi ;p ada untungnya juga saya ngga meng-untag msg2 yang mengirim2 hal tersebut karena saya bisa mengikuti perbincangan yang ada dan jadi dapet update dehh ;p ga ada ruginya di tag2

1 comment:

  1. sometimes kita justru bisa belajar dari hal-hal yg menyimpang :-)

    ReplyDelete