May 22, 2011

Beauty Class bareng Oriflame ;p

yesss, memang semenjak bergabung dengan orilame khususnya di dbc-network under mba wiwin n group banyaak bgt pengalaman yang saya peroleh, dari gimana caranya handle downline, nyari n order barang yang kosong, gimana smart order, ngomong sama orang yg baru dikenal, gimana caranya make-up yang oke (n finnaly i found my other passion in life :), dsb2 sampai yang paling seru dapet pengalaman ndampingin peserta di acara beauty demo (tapi pada banyak yang nyebut beauty class...

sebenernya baru 2x ini sih pengalamannya, tapi saya yakin ke depan2nya bakalan ada pengalaman baru lagiii yang seru menderu hehehee....kenapa seru? soalnya ketemu sama banyak orang dan bisa berbagi ilmu ttg produk, cara dan2 yg oke, pemilihan warna, pemilihan alat, proses2 make-up sesuai kulit dan situasi yg akan didatangi...seru lah yaa ;D 

masih banyak lagi hal yang perlu saya pelajari, tapi paling tidak ada 1 pengalaman baru lagi yang saya tambahkan dalam hidup saya selama di yogyakarta ini, sangaat ingin ntar habis lulus nge-les make-up udah belajar dikit2 daaannn tentunya ngumpulin pernak-pernik perdan2an tentuuu aja prouknya oriflame duongs ;p ngumpulin pas lagi ada budget n masih ngejar kalau ada diskonan juga ehehheee, maklumlah ya mahasiswa yang bekerja ;0) oia, mulai dari bulan kemaren dan bulan ini saya uga udah mulai pakai bonus dari oriflame untuk sekedar nambahin budget belanja produk...masih sekitar 70rb.an sihh tapi senengggggnyaaa pas duit itu masuk ke rekening dan doakan bulan ini mencapai tahapan 6% amiin....

seneng ada di group way2diamond ini karena yang dari milis terutama senior2 ga segan2 bantuin baik dari saran maupun turun tangan langsung...keren kan mereka? ga sungkan berbagi, semoga nanti ke depannya saya juga bisa menjadi upline yang oke kaya mereka ^^
berikut ini beberapa kenangan bersama mereka ;p


larissss manissss ;p
 
@Spesial Sambal 10 Mei 2011


indri in actiioonn
Adira 27 Maret 2011
Sebelum mulai daftar ulang dulu n bagi goody bags ;p






No comments:

Post a Comment