May 22, 2011

Oriflame bisa banget dong buat Real Make-up

hadeh, titlenya ko real make up ya? ya iya, dulu awal2 bgt saya mikirnya Oriflame cuma bisa dibuat make up sehari2,,,ternyata oh ternyata, waktu nikahan adek saya kemaren, penata rias profesional yang dipanggi untuk make-upin saya makenya oriflame boooo. Namanya cece Yuni (bisa dilihat akun instagramnya beliau adalah make up artist terkenal di Malang Raya @priscillayuni)...sampe kuas2nya juga pake oriflame daan saya juga punya dooong ehehhee,,,dulu dikasih, jadi ngga ngerasain mahal belinya ehehehee *pamer*

nah sambil di make-up saya nanya2 ini lah itulah ttg produk2 yang dipake, mungkin si mba gemes kali ya yang di make-up ngga bisa diem ;p kan namanya penasaran yaaa...daaan ternyata hasilnya oke punya loh, bertahan sampai sore juga, jadi sayang ngehapusnya eheheee...ada 1 tips yang dikasih sama mbaknya yaitu pakai Face Primer dari Oriflame Beauty biar make-up awet,,,,saya udah punya juga dong pastinya, tapi baru bulan kemaren pas diskonan :D teteup diskon girl ehehe


dari situlah awalnya saya mulai nabung dikit2 ngelengkapin koleksi make-upnya...mulai dari face primer, bedak bubuk n padat, foundation, aneka macem lipstik, palete tata rias, kuas2, eyeliner bbg warna, maskara...sampai sekarang masih punya impian melengkapi edisi Giordani Goldnya heheheee....nabung dikit2...lama2 lengkap juga kan ya? *finger cross*


udah 2x berani nyoba ngerias temen, jadinya katanya lumayan, tapi masih kurang berani main warna n kurang tebel terutama untuk keperluan foto :p makanya setelah lulus, impian saya adalah ikutan LES TATA RIAS terutama yang untuk pesta n  nite make up...wish me luck yaa...tuh kan sekali lagi di oriflame saya menemukan passion yang lain dari diri saya....luph it...

ini nih yang bikin saya yakin n pengen ngelengkapin koleksi makeup oriflame saya :
njawani tooohhh ^_^
  
ini kebaya si mama yg desain lohh ;p

3 comments:

  1. OMG.. kok sama ya cita2 kita, aku jg dr dulu pengen ikutan skul makeup..kali aja jd makeup artist.. hahahh... Terutama stelah kmrn nyobain tes makeup wedding..;p Anyway, u look so naturally beautiful in that pics. ;)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete