April 10, 2018

Karla M. Nashar

Salah satu penulis favorit saya adalah Karla M. Nashar. Kalau ditanya kenapa favorit, jawabannya ngga tahu, enak aja bacanya dan cocok sama tipe penulisannya. Hampir semuanya cerita cinta. Alurnya juga enak diikuti.

Semenjak terbitnya Love, Curse & Hocus-Pocus, Karla seakan tenggelam, ngga ada kabarnya lagi. Awal-awal masih ngetweet dan facebook pagenya masih ada interaksi, bahkan masih sempet ngadain give away. Trus ngilang, trus nyapa sekali, setelah itu hilang samai sekarang. Di googling pun ngga mendapatkan informasi apa-apa tentangnya selain buku-bukunya saja. Sedih kan, kangen tahu mba, mba Karla tahu ngga sih buanyak buanget yang kangen dan pengen terkoneksi lagi sama mba. 

Buku-bukunya yang saya sudah punya, antara lain :
  1. Forever Yours
  2. Triloginya Tongkat Ajaib Lolita : A Magical Birthday Present, My Dearest Frog Prince, Happily Ever After
  3. Bellamore
  4. Ti A Mo, Tia Amoria (*Paling favorit, sampai pengen punya boneka jerapah dan selalu ingatnya : jeli dijilat hahahaha, baca deh, pasti ngakak di bagian ini, romantis)
  5. Love, Hate & Hocus-Pocus (reviewnya sudah dibuat)
  6. Love, Curse & Hocus-Pocus
Yang From Batavia with Love sama Sebelum Cahaya susah banget dapetinnya, yang secondnya aja susah. Padahal pengen punya. Kalau ada yang mau kadoin buat saya boleh loh ahahaha #ngarep.

Dear Mba Karla, semoga baik-baik aja ya di masa hibernasinya. I miss you. Ga ada karya baru gapapa kok mba, kasih kabar gitu via twitter or facebook. Hehehe, fans banyak nuntut. Take care mba.


Mba Karla di sampul belakang Forever Yours.

No comments:

Post a Comment