July 21, 2018

Makan Ayam Goreng di Batam : Indian Fried Chicken (Kuliner Batam)

(12/10/18) Halo sobat pembaca, mau Update : sekarang si Indian ini namanya udah ganti menjadi CRAZY fried chicken ya. Menu, tempat, rasa, bahkan mbak-mbak yg layanin juga masih sama :D. Alasannya kenapa waktu ditanyain mba2nya cuma kasih senyum hihihi. Gapapalah, yang penting masih bisa jadi pilihan makan ayam geprek favorit.

Di tengah maraknya menu ayam goreng yang digeprek alias ayam geprek, di antara banyak pilihan ada satu tempat yang menurut saya layak coba dan tidak membosankan. Selain karena bumbu fried chickennya enak, sambal bawang yang dibuat untuk geprekannya pun paduan bumbunya enak. Tidak cuma sekedar cabai setan yang diuleg tetapi ada rasa gurih yang menyenangkan. Namanya, yaitu INDIAN FRIED CHICKEN yang terletak di Ruko Tunas Bizpark Block B No. 26 KDA (0821.7315.2020) Batam Center. Ancer-ancer lebih jelasnya adalah dia sederetan dengan TOP 100 dan toko kue Olehlo, nanti kelihatan yang warnanya merah merona. Di lantai duanya tempat makannya lebih cozzy bisa untuk dipesan untuk merayakan acara tertentu.
Menunya banyak pilihan, tapi favorit tetap si ayam geprek :) harganya juga tidak terlalu mahal, tapi masih ditambah pajak 10% (sudah ditambah pajak pun yang paha atas masih di kisaran Rp. 18.700 kok). Untuk pilihan levelnya sih di 5 sudah pedes ya, kalau suami 10 baru terasa pedas, jadi ya kembali ke selera masing-masing.
Ini menu paketannya, sudah dapat 1 gelas air mineral. Pilihan minuman lainnya juga banyak, jadi bisa menambah di luar harga paket. Buat jaga-jaga kalau kepedesan :)
Variasi menunya adalah tambahan telur orak-arik seperti ini. Jadi paket ayam geprek Indian Fried Chicken plus Telur. 
Indian Fried Chicken Paket Ayam Geprek Telur ini saya sukaaa. Telurnya lembut dan tidak asin. Mereka juga mau kalau dibilang tidak pakai garam tidak pakai vetsin. Kadang-kadang kan ada ya yang kalau dibilang tanpa vetsin eh garamnya tetep dikasih, ya sami mawon >.< Menurut saya, rasa geprekan ini terbaiklah, jauh banget dibandingkan rasanya yang pakai nama artis. Dari luar seringnya kelihatan sepi, tapi kadang sudah habis karena banyak yang order online atau order dus-dusan. Ini berdasarkan pengamatan saya, kalau makan di tempat pun enak, ga terlalu ramai. Monggo dicoba :)

No comments:

Post a Comment