July 26, 2018

Ulasan Produk Perawatan Rambut : Eleo Hair Mask dari Oriflame

Baru sekitar 1,5 bulan ini mencoba produk barunya Oriflame, yaitu hair mask Eleo. Nah, karena memuaskan, saya coba tuliskan ulasan produk perawatan rambut Eleo Hair Mask dari Oriflame ini ya. Rambut saya tipenya tipis, mengembang, tapi cepet lepek. Kadang baru keramas sehari aja udah lepek terutama bagian kepala atas ini. Nah, waktu mencoba pertama kali sempat terlintas "duh, sayang banget seratus ribu lebih kalau cuma bikin kulit kepala makin minyakan". Saat saya lihat testimoni yang lain, dikatakan rambut jadi lembut, lemas, makin deg-degan kan yaaa. Apalagi produk ini ditujukan untuk semua jenis rambut, makin ragu jadi kurang tepat sasaran di rambut saya. Tapi, namanya mencoba kan ya, lumayan hemat daripada ke salon juga. Saya membeli produk ini di Septi Arina. Harganya lupa sekitar Rp. 1xx.000 gitulah, soalnya waktu itu sambil beli produk lainnya juga. 
Weits, pertama kali membuka tutupnya aromanya wangi yang berat gitu, bukan yang ringan. Wanginya bikin nagih. Eleo hair mask dari Oriflame ini mengandung Argan oil yaitu ekstrak dari buah pohon Argan yang banyak ditemui di Maroko. Ada aroma mawarnya sedikit-sedikit. Argan oil itu manfaatnya banyak banget buat kecantikan, kalau buat rambut dia bisa mereparasi rambut yang pecah, melembutkan, memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut. Eleo hair mask dari Oriflame ini termasuk cukup hemat. Awal pemakaian saya saking senangnya tiap keramas selalu pakai, sambil usaha untuk memperbaiki rambut. Di rambut saya, awalnya banyak yang rontok pada saat dibilas, tapi setelah beberapa kali pemakaian, rontoknya berkurang. Aroma terapinya terasa banget, suami saya juga suka. Efek yang saya rasakan setelah memakai Eleo Hair Mask dari Oriflame ini adalah rambut lembut tapi tidak lepek, harum, tidak mudah kusut dan rambutnya jadi nurut mudah dibentuk (meskipun ngga kemudian jadi bisa dikeriting ya hehehe). Jadi, boleh loh dicoba, siapa tahu hasilnya jadi beda sesuai dengan kebutuhan rambut Anda (bahasanya kok jadi iklan banget :).
Tekstur dari Eleo Hair Mask ini tidak terlalu cair ataupun terlalu kental. Porsi pemakaiannya kalau saya dengan panjang rambut setengah punggung, cukup satu krawukan. Ehehehe, itu bahasa Jawa ya, bahasa Inggrisnya one grab gitulah, bahasa Indonesianya apa ya yang cocok? Karena bukan satu genggam, kalau satu genggam terlalu banyak. Bisa dioles dari ujung rambut, dikenakan ke kulit kepala, sampai ujung rambut, diratakan, dipijat lembut, kemudian dibiarin deh selama 5 menit. Setelah itu dibilas, saya tidak keramas lagi. Di rambut saya, meskipun hanya sekedar bilas air, tidak membuat lengket, dipastikan saja air bilasannya sudah tidak mengandung busa. Sudah deh, bisa menikmati harum yang tahan lama dan rambut tidak gampang lepek, malah bisa sampai hari ketiga, lumayan tidak sering-sering keramas kan :)

No comments:

Post a Comment