March 30, 2011

Multi Level Marketing : Yes, it is Best when I also use the products

apa hayoo perbedaan MLM abal2 sama MLM benerann?? yg bener dikasih tepuk tangan dari saya ;p ternyata salah satu perbedaannya a/ kalo MLM abal2 alias yg money game a/ produknya ngga nyata dan kecenderungannya adalah harga yang selangiiitt....sedangkan kalau MLM beneran a/ produknya nyata n bisa digunakan juga tanpa harus bergantung pada orang lain u/ membelinya...maksudnya gimana lag tuh? gini ya, kalau MLM beneran pasti produknya a/ produk yg bisa terpakai n kualitasnya memang bisa dibuktikan dengan tanpa kita sendiri perlu jualan susah2, orang ngeliat kita pakai dan ada buktinya bahwa produk itu berguna...gimana orang lain bisa percaya kalau kita sendiri yang memeasarkan produk tersebut ga bisa dipercaya alias produknya aja ngga pake, gunanya aja ngga tau, namanya aja lupa, gimana cara pakenya aja ngga ngerti..iya kannn?? nah ini salah satu alasan kenapa akhirnya saya percaya bahwa memang ada beda MLM abal2 n beneran dan saya yakin kalau di ORIFLAME MLM yang dijalankan a/ yang sesungguhnya, kenapa? ya karena saya juga bisa menggunakan produknya ;p dan ibu saya juga loohhh, dan itu ada efek positifnya...

buktinya juga saya ngga usah susah2 masarin dengan orang liat muka saya atau keadaan kulit saya pasti nanya saya pake apa...pas saya dandan juga pasti ditanya makeupnya pakai apa.ya terang aja saya akan jelasin apa yg saya gunakan ;D simple right? dan kemudian bbrp pasti akan memesan produk atau paling tidak dari situ orang lebih mengenal oriflame....

pernah loh tiba2 tangan saya ditarik sama calon customer gr2 dia nanya2 tentang bodycreamnya oriflame sambil digores2 n dicuwel2 gituuuu nah apa saya ngga kaget? ternyata dia cuma pingin tau efeknya tuh bodycream, untungnya, kulit saya yang dulu kering karena rajin dioles2in body cream sekarang udah kenyel jadi mau digores2 n dicuwel2 jg ngga bakal ada bekasnya ehehhhee *sombong dikit gpp yaaa* akhirnya laku deh 1 produk d^^b (body cream apapun dari oriflame saya pake karena baunya enak semua, n lembut n cocok semua, tapi teteup sih yg jadi favorit mama n saya a/ masih Giordani Gold Body Cream  dan Milk&Honey Gold Nourishing Han&Body Cream ;)
ada lagi waktu ikutan beauty demo tanggal 27 maret 2011 kmaren, pd nanya eyeliner, maskara, lipstik, blushon dan cara makenya gimana...untungnya semua pake produk oriflame jadi gampang jelasinnya, daaannn untungnya lagi selalu bawa beauty case yang isinya makeup yg suka saya pake sehari2 jadi pas nunjukkin produk akan lebih memudahkan penjelasan ehehhee...bahkan beauty casenya dari oriflame jg ;D

kantong makeup kebanggaan ;p













meskipun ngga terlalu besar tapi bisa loh nampung makeup standar dari cream pagi-malem, lipstik, bronzing pearls kebanggaan ;p, bedak, maskara, eyelenier, parfum,,nah cukup oplit kan? bisa retouch makeup dimana aja n kapan aja...nah dari kejadian2 sederhana seperti itu saya mencoba memahami bahwa pada saat memperkenalkan produk diri kita sendiri bisa jadi etalase berjalannya, memudahkan untuk memperkenalkan daaan membuat orang percaya dengan produk yang kita tawarkan salah satunya yaa ORIFLAME inii doong ^^

2 comments:

  1. loh kok komen ku ilang?!?
    mba, ak sempet tertarik sm DBC network itu, tp itu meyakinkan ga ya?? itu beneran ga ya?? takutnya klo itu cm maen or susah..
    km ikutan itu juga ga mbaa?

    ReplyDelete
  2. miruuuu...knapa ngga bilaaang? aku ngga tau kamu tertarik....iya dong sejak september 2010 i'm one of dbcn'ers...dan itu sgt2 beneran apalagi director qta yg di jogja namanya mba wiwin sgt2 support, semuanya jujur, buktinya aku bisa bertahan smpe sekrang dan semakin meningkat...support onlinenya banyak bgt mil...gini aja, kamu bikin list pertanyaan dan kemudian aku coba jawab ya,,,supaya bisa jelas...ok? tak tgu yaw

    ReplyDelete