November 22, 2018

Arti Nama Dancinglady08

Halo sobat pembaca Dancinglady08 alias sobat Delight. Kalau dilihat dari awal tujuan blog ini dibuat waktu itu kan untuk mendukung bisnis online yang sedang saya jalankan, nah ada tuh salah satu produk yang favorit buangeeettt. Ada salah satu EDT yang merknya Dancing Lady. Sudahlah aromanya haruuummm, tahan lama, kalau berbaur sama aroma badan saya dia pas banget ga nabrak dan bisa ngeblend, mau dipakai malam mau dipakai siang pas lagi jor-joran aktivitas pun tetep enak. Sekedar menulis begini aja saya langsung teringat loh aromanya ahahaha, beneran menghanyutkan banget deh.

Itu baru dari aroma, dari kemasan pun kiyut tiada tara. Digenggamnya pas banget sama tangan saya dan bisa dimasukin ke mana aja praktis. Bentuk botolnya kaya kelopak mawar gitu warnanya soft pink. Nah saking cintanya akhirnya dipakai deh buat nama blog ini. Kalau tambahan no. 08 di belakangnya ya sebagai kode aja. Delapan itu angka favorit saya dan panggilan nama saya “Okta” itu kalau dari angka indeks dalam bahasa Yunani artinya “delapan”. Entah kenapa suka banget sama “8”. Nomor rumah mama juga delapan, suami saya ngefans sama vokalisnya SlipKnot Corey Taylor si #8 bahkan tanda tangannya dia ada angka 8nya juga. Kalau secara fengshui delapan itu abadi angka yang tidak terputus. Hehehe cocokloginya cocok sudah mashoook belum? Jadi panjang ya bahas angka 8 ini.

Nah, produk online bisnis saya itu suka discontinuing produknya gitu jadi si EDT Dancing Lady ini akhirnya ngga ada lagi deh. Belum nemuin padanannya sampai sekarang. Meskipun demikian, tidak serta merta saya menghilangkan atau mengganti nama blog ini. Sudah terlanjur cinta dan cucok cin sama namanya. Sempat mau dibuat .com tetapi kata adik saya belum perlu. Karena saya punya satu akun yang sudah di .com-in yaitu Soulantern.com (sekalian promo boleh ya hehehe).

Jadi, karena alasan awal sudah tidak mumpuni lagi, maka untuk di masa terkini dan mendatang arti Dancinglady08 adalah “semoga Okta bisa menjadi seperti perempuan yang menari yang luwes dalam menjalani dinamika kehidupan”. Kebetulan saya juga suka menari, kalau orang menari itu kan bergeraknya dinamis ya. Demikian pula kehidupannya Okta yang dinamis semoga bisa diikuti dengan hati, pikiran, dan tindakan yang luwes supaya bisa bertahan secara optimal. Gimana, gimana, gimana, masih tetap mashoook kan. Hehehe, ada doa dalam nama Dancinglady08 ini untuk saya pribadi. Bisa sebagai media menulis isi hati sebagai penguatan dan berkenalan dengan teman-teman blogger perempuan lain dan memperkaya diri dalam menentukan gerakan ‘tarian’ saat harus menghadapi sisi kehidupan yang baru atau bahkan mungkin tidak saya sukai sama sekali tapi tetap harus luwes bertahan. Salam Delight.

No comments:

Post a Comment