November 23, 2018

Bergabung dengan Blogger Perempuan Network Dapat Apa?


Halo pembaca Dancinglady08 alias Sobat Delight, sudah pada pernah mampir ke webnya Blogger Perempuan belum? Kalau belum, ayo segera main-main. Kalau sudah, apa nih yang sobat Delight rasakan setelah berkunjung ke sana? Hahaha, jadi tinggal ngumpulin aja alasan dari Sobat Delight udah jadi deh rangkuman kenapa saya bergabung dengan Blogger Perempuan.

Awalnya saya hanya sebagai follower Twitternya Blogger Perempuan. Kalau tepatnya kapan jadi follower sudah tidak ingat ya. Nah, dari twit-twit yang dicuitkan oleh para admin kecenya Blogger Perempuan saya bisa mendapatkan informasi baik tips, pengumuman lomba, maupun link-link blogger perempuan yang di retweet. Saya sudah pernah sih mencoba mention, tetapi belum pernah di retweet hehehe mungkin belum sesuai ya. Namun, suatu saat semoga bisa masuk di circle perempuan-perempuan kece ini. Amin. Untuk saat ini saya pupuk bawang alias ngintil-ngintil dulu aja kalau kata orang Jawa. Kemudian saya mulai mendaftar member di web.nya. Kalau banner, jujur baru pasang setelah memutuskan ikut #BP30dayschallenge2018 ini.

Untuk lomba, saya juga pernah mengikuti salah satu lomba yang diadakan Blogger Perempuan bekerjasama dengan POKKA Natsbee Honey Lemon. Ngga menang sih, tapi rasanya luar biasa. Semangat-semangat gugup gimana gitu pada saat mempersiapkan materinya. Tidak diretweet dan belum ada yang mampir juga sih sepertinya di tulisan yang saya submit itu. Hehehe, tidak apa-apa, nanti kalau ada lomba yang sekiranya saya sanggup, saya berencana ikutan lagi.

Kemudian saya mulai follow akun instagramnya Blogger Perempuan, nah dari situ saya mulai follow-follow juga beberapa rekan-rekan blogger yang menginspirasi. Banyak sih yang sudah menggunakan blog sebagai ranah profesi. Semoga nanti saya ke depannya seperti itu juga. Dibutuhkan komitmen dan kreativitas yang mumpuni kalau menurut saya setelah melihat sepak terjang para blogger perempuan ini.

Nah, itulah kenapa saya tidak merasa rugi sedikit pun telah memutuskan bergabung di blogger perempuan meskipun belum ada kontribusinya, saya lebih dominan “menyedot” informasi sih dibandingkan membagi. Semoga ke depannya yaaa.

Jadi, alasan saya bergabung di Blogger Perempuan Network adalah :
         
Mendapatkan insight dari postingan-postingan yang diberikan
Mendapatkan kenalan baru
Mendapatkan motivasi dari para blogger yang tergabung
Mendapatkan informasi mengenai lomba atau promo lainnya (termasuk blogging            challenge seperti ini)

Buat Sobat Delight yang belum gabung, ayuk mari bergabung. Ga ada ruginya, malah dapat banyak untungnya loh. Salam Delight.

No comments:

Post a Comment